Dunia Flora

Flora berasal dari kata latin, yang artinya alam tumbuhan atau nabati adalah segala jenis tanaman atau tumbuhan. Kami juga membahas segala jenis flora.

Dunia Flora

Terbaru dari Dunia Flora

TANAMAN HIAS

Cara Merawat Monstera Obliqua, Tanaman yang Mirip dengan Janda Bolong

Monstera Obliqua sering disalahartikan sebagai Monstera Adansonii (janda bolong), yang juga memiliki lubang lebih besar daripada Monstera lainnya. Simak bagaimana cara merawatnya.

FLORA TANAMAN HIAS

Mengenal Tanaman Hias Langka Alocasia Azlanii

Alocasia Azlanii adalah spesies Alocasia yang sangat langka. Fakta bahwa tanaman itu langka bukan berarti tidak diinginkan, namun karena harganya yang mahal.

FLORA TANAMAN HIAS

Echeveria Lola, Tanaman Hias untuk Mempercantik Pekarangan Rumah

Echeveria Lola merupakan tanaman hias yang memiliki warna cantik. Daunnya cenderung tebal dan mudah menghasilkan anakan. Perawatannya juga cenderung mudah.

FLORA TANAMAN HIAS

8 Tanaman Hias ini Langka dan Sulit untuk didapatkan

Tak semua tanaman hias bisa didapatkan dengan mudah untuk ditanam di sekitar rummah. Karena beberapa tanaman ini sangat langka dan sulit untuk ditemukan.

FLORA BUNGA TANAMAN HIAS

Mengenal Bunga Dracunculus Vulgaris si Bunga Dracula

Berasal dari Mediterania, Dracunculus vulgaris dikenal sebagai Voodoo Lily, Snake Lily dan Stink Lily, mengeluarkan aroma yang berbau daging busuk saat mekar.

FLORA BUNGA

Bunga Aconitum, Si Cantik yang Mematikan

Ada banyak jenis bunga unik yang ada di dunia yang bisa kita temui, salah satunya adalah Bunga Wijaya Kusuma yang disebut membawa keberuntungan.

FLORA BUNGA

Mitos dan Manfaat dari Bunga Wijaya Kusuma yang Fenomenal

Dibalik mitos yang beredar di kalangan masyarakat, bunga wijaya kusuma juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan.Simak berikut mitos dan manfaatnya.

KARNIVORA FLORA

Mengenal Tanaman Karnivora Drosera Rotundifolia

Drosera Rotundifolia adalah tanaman karnivora yang aneh dan indah yang dapat ditemukan duduk di antara di tepi kolam, di padang rumput basah dan rawa-rawa.

Temukan Kami

©AfricanElephantCrossing 2021